Connect with us

Recommended

Teladan Cinta, Karya Kreatif Video Klip Berisikan Hikmah Lewat Lagu dan Puisi

sweater-rajut-pria

Fasilitas media sosial seperti Youtube mampu menjadikan dakwah lebih mudah, seperti yang dilakukan sekumpulan anak muda yang tergabung dalam video klip kreatif yang disebut Teladan Cinta. Sebuah kisah tentang cinta yang seharusnya untuk menjemput surga dalam ikatan cinta sesungguhnya.

Kisah cinta yang penuh hikmah yang diutarakan lewat beberapa serial klip video musik dibalut puisi berisikan pesan “Kelola Cinta, agar kau temui Surga sebelum surga…rumah tangga yg selalu diberkahi Allah SWT”.

Pesan yang disampaikan Kang Abay dan tim kreatif sangat menginspirasi bagi anak muda memahami cinta yang sebaiknya terjaga. Seperti judul dari ke-empat video klip yang hingga saat ini baru diproduksi, diantaranya, Halaqah Cinta, Untukmu Calon Imamku, Mencintai Kehilangan dan Jodoh Dunia Akhirat.

Meyda Sefira sebagai aktris yang populer dalam peran religius seperti Ketika Cinta Bertasbih, Cinta Suci Zahrana pun ikut andil dalam video klip teladan cinta di episode kedua yang berjudul Untukmu Calon Imamku. Sebuah pesan bagi calon imam yang didamba untuk membina rumah tangga, seperti dalam video berikut ini:

Setiap episode memiliki pesan tersendiri namun satu tujuan, memberikan teladan cinta. Hikmah disampaikan lewat musik positif nan merdu disetiap episode memberikan rasa yang memotivasi bagi setiap kita yang menontonnya. Karya kreatif yang seharusnya banyak didukung dalam memberikan kisah cinta anak muda yang mungkin bisa dibilang sebagai teladan.

Tak hanya Kang Abay dan Meyda Sefira, namun juga sang model dalam video klip, Anandito Dwis menyumbangkan suara merdunya dalam menyampaikan pesan lewat musik positif tentang Mencintai kehilangan, seperti video berikut ini:

Terus maju bagi teladan cinta dan semakin kreatif dan selalu memberikan pesan positif dalam setiap karyanya. Bagi kalian yang ingin terus update dan mendukung karya-karya anak muda dari teladan Cinta tak ada salahnya like dan follow akun sosial medianya di:

Twitter: @TeladanCinta
Facebook: https://web.facebook.com/teladancinta
Youtube: https://www.youtube.com/user/TeladanCinta/videos

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top