Connect with us

Anime

Parasyte, Film Live Action Manga dan Anime Kiseijuu: Sei no Kakuritsu Bagian Pertama

sweater-rajut-pria
Jika sahabat penyuka anime dan manga, terdapat anime terbaru akhir tahun 2014 dan masih tayang hingga saat ini berjudul Kiseijuu: Sei no Kakuritsu, yang juga merupakan anime adaptasi manga populer di Jepang dan dunia.

Bahkan yang paling mengagumkan, cerita manga dan animenya dibuat film Live Action dengan judul PARASYTE. Film ini mulai tayang di bioskop Blitzmegaplex tanggal 14 Januari lalu.

Adalah Shota Sometani, sebagai pemeran utama bernama Izumi Shinichi, remaja 17 tahun yang dimasuki Parasyte namun tidak dibagian kepala, justru hanya dibagian tangan kanannya. Sehingga membuatnya spesial dan masih dapat mengontrol diri untuk tidak membunuh manusia, karena otaknya masih berfungsi sebagai otak manusia.

Parasyte diadaptasi dari manga terlaris di seluruh dunia dan diciptakan oleh filmmakers terbaik Jepang, diantaranya sutradara terbaik Jepang Takashi Yamazaki, Genki Kawaura (produser) dan Ryota Furusawa (skenario). Parasyte juga memiliki serial TV anime saat ini di Jepang dan Asia Tenggara. 

Seri manga juga memenangkan banyak penghargaan diantaranya memenangkan Kodansha Manga Award untuk manga umum pada tahun 1993, dan Seiun Award dengan menjadi manga terbaik pada tahun 1996. Parasyte adalah bagian pertama dari film ini, sedangkan bagian kedua akan dirilis dalam waktu dekat. Parasyte dikenal dengan konsep yang tidak biasa, cerita yang kuat, pandangan dunia filosofis dan penokohan yang menarik. Dengan perpaduan yang luar biasa dari drama dan tindakan, hal ini telah lama menjadi pekerjaan berpengaruh bagi para pembuat film seperti James Cameron (“Terminator 2”).

Video trailernya telah ditonton jutaan orang, mungkinkah film ini akan menjadi salah satu film Box Office atau termasuk jajaran film terbaik Jepang. Pasalnya sosok Parasyte, monster nya ditampilkan dengan sangat apik dan gambar yang bersih.Selengkapnya mengenai film Parasyte, dapat dicek di website resminya www.kiseiju.com.

Tambahan:
Setelah saya tonton, film ini asli keren abis. Satu dari sedikit film live action anime terbaik yang pernah ada. Sangat apik serta cerita dan setting yang cukup membuat kagum. Jika dinilai film ini pantas mendapatkan 8 dari 10. 

Terlebih di bagian ke-dua sekuel Parasyte ini sepertinya akan lebih seru dimana pertarungan Izumi melawan parasyte jahat lainnya akan semakin intens. We will see soon.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top