Anime

Inilah Daftar Pemain Naruto Live Action Musical yang Mulai Hadir Maret 2015

Setelah sukses dengan film anime The Last: Naruto The Movie tahun 2014 yang lalu, sebagai tanda perpisahan Kishimoto Masashi sebagai pencipta komik Naruto, mendapatkan penghasilan melebihi film Naruto sebelumnya Road To Ninja di tahun 2012. Bahkan film yang hanya baru ditayangkan di Jepang ini melebihi penghasilan dari film Interstellar dengan total 1,48 milyar yen atau sekitar 14,76 juta dollar Amerika.

Angka fantastis ini diperoleh hanya dalam waktu singkat sejak dimulai dari tanggal 6 Desember 2014. Banyak fans naruto yang membeli tiket hingga dalam waktu setelah sebulan penayangan masih menempati film Box Office Jepang ke-7. Cek trailer film anime The Last: Naruto Movie berikut ini:

Berikut Poster Film Anime The Last: Naruto The Movie 2014

Poster The Last: Naruto The Movie 2014, gambar: crunchyroll.com

Tak cukup dengan film The Last: Naruto The Movie yang menandakan babak baru cerita Naruto bertema Canon Naruto ini, Fans Naruto akan kembali disuguhkan dengan film Naruto Live Action Musical yang kabarnya akan hadir tahun 2015.

Live Action Musical Naruto ini merupakan kali pertama dari cerita manga yang kemudian dibuat anime dan film. Akankah film ini mampu menjadi film Box Office diseluruh dunia? Mungkin iya karena fans anime paling fenomenal ini digemari anak-anak hingga dewasa diseluruh penjuru dunia termasuk Indonesia.

Masih belum ada kabar pasti kapan Live Action Musical Naruto ini dirilis, namun di Jepang sendiri akan dimulai di bulan Maret 2015. para pemainnya sudah mulai diumumkan lewat media online seperti facebook page resmi Naruto dan lewat Animenewsnetwork.com.

Berikut adalah daftar pemain dari Naruto Live Action Musical yang akan beraksi menyapa penggemar manga, dan anime Naruto di seluruh dunia:

Kōdai Matsuoka sebagai Naruto

Ryūji Satō sebagai Sasuke

Yui Itō sebagai Sakura

Kenta Sugas sebagai Gaara

Kimisawa Yuuki sebagai Kakashi Hatake

Hidekazu Ichinose sebagai Iruka Umino

Kazuhiro Hirakawa as The Third Hokage

Asahi Uchida sebagai Zabuza Momochi

Shino Aburame

Hinata Hyuuga

Kiba Inuzuka

Shikamaru Nara

Ino Yamanaka

Chouji Akimichi

Miho Imamura as Haku

Musik ini akan berlangsung dari 21 Maret hingga 5 April di AIIA Theater Tokyo, diikuti oleh pertunjukan di Fukuoka (April 10-12), Osaka (April 17-19), Miyagi (April 23-25), dan kemudian Tokyo lagi (April 29 Mei 10). Untuk luar negeri Live Action Musical Naruto diselenggarakan di Theatre Venetian Macau dari 22-24 Mei, di Malaysia International Exhibition & Convention Centre Malaysia dari 30-31 Mei, dan terakhir di Resort World Theater Singapura dari 06-07 Juni.

Bagaimana dengan Indonesia? hem sepertinya bagia yang berniat menonton datang lah ke malaysia atau singapura atau menunggu dvd nya. Sementara ini silahkan menyaksikan trailernya:

Berikut adalah poster Naruto Live Action Movie yang akan menampilkan drama, lagu, tarian serta aksi akrobatik ala jurus-jurus Shinobi dalam anime Naruto.

Poster Naruto Live Action Musical

Sumber gambar dan informasi:
animenewsnetwork.com
answers.com
crunchyroll.com

1 Comment

1 Comment

  1. rafael galih mario aji

    May 7, 2016 at 11:53

    Kenapa hanya sedikit yang ditampilkan. Akatsuki, Hokake4, dan yang lain kenapa tidak ditampilkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2013-2017 4muda.com. Part of Gomuda.co

To Top