Connect with us

Movies

Inilah 10 Film Marvel Terbaru Paling Ditunggu Penggemar Seluruh Dunia

sweater-rajut-pria

Tak disangkal cerita komik serta film Marvel yang sebelumnya digemari anak-anak, sekakarang digemari juga oleh kaum dewasa. Semua ini berkat perkembangan Marvel sejak bergabung dengan Disney 2009 silam, termasuk promosi melalui merchandise hingga ritel.

Kisah petualangan dan aksi setiap karakter superhero marvel selalu dinanti-nanti oleh seluruh penggemar. Bagi yang belum tahu, The Marvel Cinematic Universe mempunyai rencana jangka panjang untuk membuat film-film selanjutnya.

Sekarang ini film Marvel telah memasuki fase ketiga, yang semuanya berjumlah sebelas film, diputar mulai tahun 2016 hingga 2019 mendatang, dimana satu film telah diputar bulan mei lalu, yakni Captain Amerika: Civil War.

Nah, film Marvel apa sajakah yang akan tayang di akhir tahun 2016 hingga penghujung 2019? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Doctor Strange

Film Marvel "Doctor Strange", gambar: movieweb.com

Film Marvel “Doctor Strange”, gambar: movieweb.com

Film Marvel teranyar “Doctor Strange” akan mulai diputar akhir tahun ini, sekitar awal November. Aktor utamanya, Benedict Cumberbatch yang berperan sebagai Titular Briliant, seorang ahli bedah arogan. Saat mengalami kecelakaan mobil hebat, nyawanya beruntung selamat, namun tangannya mengalami cedera parah.

Bagi seorang ahli bedah, kedua tangan merupakan aset tak terhingga, maka ia pun keliling dunia untuk mencari cara untuk mengobati tangannya. Pencariannya itu ternyata lebih dari yang ia bayangkan, ia malahan belajar menjadi seorang magician dari seseorang yang baru ia kenal.

Marvel menjanjikan pada film terbarunya ini, penonton akan dibawa menikmati petualangan yang agak berbeda. Wuihh jadi penasaran nih…!!

2. Guardians of The Galaxy 2

Guardians of The Galaxy 2, gambar: screencrush.com

Guardians of The Galaxy 2, gambar: screencrush.com

Kelanjutan dari film sebelumnya, The Guardian of The Galaxy, akan kembali tayang pada bulan Juli tahun depan. Menurut informasi, film Marvel satu ini masih dibintangi Chris Pratt sebagai Peter Quill, sang penyelamat Galaxy. James Gunn sepertinya akan kembali lagi menjadi penulis dan sutradara, membawa gayanya khas dalam film ini.

Saat ini masih sedikit informasi tentang cerita pada Guardian vol 2 ini, tapi berdasarkan informasi, pada film ini akan muncul empat karakter baru, Karen Gillan berperan sebagai Nebula, Michael Rooker sebagai Yondu, Pom Klementieff sebagai Mantis dan Kurt Russell sebagai ayahnya Peter Quill.

3. Spiderman: Homecoming

Spiderman: Homecoming, gambar: reddit.com

Spiderman: Homecoming, gambar: reddit.com

Sepertinya butuh waktu setahun lebih agar Marvel dan Sony mencapai kata sepakat. Yup, mereka akan membawa kembali karakter Peter Parker ke layar kaca. Karakter dalam film Marvel ini terakhir nongol pada film Captain Amerika: Civil War, terlihat kurang menonjol, tapi Marvel menjanjikan petualangan si manusia laba-laba lebih dominan pada tahun 2017, Spiderman: Homecoming.

Film ini akan menjadi kesempatan emas bagi Tom Holland dalam menunjukan bakat aktingnya. Walaupun minim informasi, film ini disutradarai oleh Jon Watts dan penulis naskah oleh John Francis dan Jonathan M, Goldstein menjanjikan akan menhadirkan sosok teman Peter Parker, John Hughes. Marisa Tomei dikabarkan akan memerankan bibi May dan Michael Keaton berperan sebagai musuh utama si laba-laba.

4. Thor: Ragnarok

Thor: Ragnarok, gambar: graphicriver.net

Thor: Ragnarok, gambar: graphicriver.net

Saat kita menonton The Avengers: Age of Ultron karakter Thor dan Hulk kurang menonjol bahkan pada Captain Amerika: Civil War, mereka tidak nongol. Walaupun begitu jangan khawatir, mereka akan bermain sebagai tim dalam petualangan Thor: Ragnarok, dari judulnya sudah ketebak akan bagaimana serunya petualangan kedua superhero ini.

Sedikit bocoran dari sutradara Taiki Waititi, petualangan Thor: Ragnarok masih diperankan oleh Chris Hemsworth (sebagai Thor), Mark Ruffalo (Hulk), Tom Hiddleston (Loki). Rencananya, Thor: Ragnarok akan tayang pada November 2017.

5. Black Panther

Black Panther, gambar: marvelcinematicuniverse.wikia.com

Black Panther, gambar: marvelcinematicuniverse.wikia.com

Mundur dari jadwal tayang, Studio Marvel rencananya akan menayangkan Black Panther pada awal tahun 2018. Karakter superhero ini wujudnya terlihat pada Captain America: Civil War. Cerita sepertinya akan terfokus ke daerah Afrika, Wakanda, merupakan negara penghasil logam langka superkuat, Vibranium, material yang dipakai sebagai tameng Cap dan rangka Ultron.

Sedikit bocoran, pemeran utama Black Panther masih diperankan oleh Chadwick Boseman. Disamping itu masih ada Michael B. Jordan sebagai Erik Killmonger, Lupita Nyongo dan Danai Gurira sebagai anggota Dora Milaje.

6. Avengers: Infinity War Part 1

Avengers: Infinity War Part 1, gambar: screenrant.com

Avengers: Infinity War Part 1, gambar: screenrant.com

Sekuel ketiga dari film Marvel terpopuler “Avengers”, saking besar dan panjangnya jalan cerita yang harus dipaparkan, maka film ini dibagi menjadi dua bagian. Rencana, Avengers: Infinity War Part 1 tayang pada Mei tahun 2018, dan Avengers: Infinity War Part 2 tayang pada Mei tahun 2019.

Di akhir cerita Guardian of The Galaxy, ada cuplikan makhluk luar angkasa yang sedang memamerkan sarung tangun berwarna emas, yang disemua sisinya bisa di masuki oleh batu tanpa batas (infinity stone), ia tidak lain adalah Boss Battle yang akan menjadi musuh pamungkas para superhero, Thanos.

Ditulis dan disutradarai oleh tim yang sama saat membuat film Captain Amerika dan Avenger, yang pastinya semua karakter superhero Marvel akan nongol di laga pamungkas ini. Don’t Miss It!!

7. Ant-Man and The Wasp

Ant-Man and The Wasp, gambar: mirf.ru

Ant-Man and The Wasp, gambar: mirf.ru

Tidak ada kabar, Studio Marvel sepertinya tidak memiliki kepercayaan untuk membuat sekuel dari film Marvel Ant-man. Namun semua itu berubah seiring waktu berjalan, nongolnya Ant-man dalam film Captain Amerika: Civil War, menunjukan eksistensi nya masih akan bertahan. Yup, Ant-man and The Wasp, merupakan sekuel kedua dari film Ant-man yang masih sama disutradarai oleh Peyton Reed’s.

Paul Rudd masih menjadi tokoh utama dalam film ini, disamping itu akan ada Hope Van Dyne (The Wasp), Evangeline Liliy, Michael Douglas, Michael Pena, Hank Pym, dan Luis. Kabarnya film ini tidak hanya mengambil setting dunia modern, tapi ada adegan flasback nya juga. Rencana film ini tayang pada Juli tahun 2018.

8. Captain Marvel

Captain Marvel, gambar: cinemablend.com

Captain Marvel, gambar: cinemablend.com

Mudur dari jadwal tayang yang harusnya tahun 2018, Captain Marvel dijadwal ulang dan ditayangkan pada Maret tahun 2019. Film ini memunculkan karakter superkuat, Captain Marvel, yang akan diperankan oleh Carol Danvers, yang menurut pengakuanya karakter nya sangat “Bumi banget”. Dari bocoran komiknya, Captain Marvel ini mempunyai kekuatan sejenis “kekuatan kosmik” yang didapatnya dari alien dari bangsa Kree.

Berdasarkan presiden studio Marvel, Kevin Feige, para fans pasti akan shok melihat Carol Damvers sebagai Captai Marvel. Menurutnya, pengalaman ia memenangkan piala Oskar pada film Brie Larson, menjadikanya kandidat utama.

9. Avengers: Infinity War Part 2

Tidak harus menunggu bertahun tahun untuk menikmati Avengers: Infinity War Part 2, film ini akan tayang pada Mei tahun 2019. Dari judulnya sudah diketahui, film ini melanjutkan cerita Avengers: Infinity War, dimana musuh utama yang akan dilawan yakni Thanos.

Berdasarkan cerita di komiknya, Thanos setelah berhasil mengumpulkan kelima infinity stone dan menyatukannya dalam sarung tangannya, ia akan memperolah kekuatan “seperti Tuhan”. Wuihhh sepertinya pekerjaan berat menanti para superhero…!!!

10. Inhumans

Inhumans, gambar: filmonic.com

Inhumans, gambar: filmonic.com

Nah, fase tiga Marvel Cinematic Universe ditutup dengan film Inhuman. Tak banyak bocoran dari film ini. Namun terdengar santer film ini akan mundur dari jadwal awal Juli 2019 .

Menurut cerita komiknya, Inhuman adalah kelompok superhero yang muncul karena proyek pasukan super yang dibuat oleh bangsa Kree. Inhuman merupakan julukan untuk sekelompok manusia super yang memiliki kekuatan hasil dari mutasi.

Sekian sepuluh the next movie marvel, bagi para penggemar superhero film marvel jangan lupa ikuti update terbarunya di 4muda ya ‘)

Daftar Film Marvel:

Fase 1:

  • Iron Man 1 (2008)
  • The Incredible Hulk (2008)
  • Iron Man 2 (2010)
  • Thor (2011)
  • Captain Amerika: The First Avenger (2011)
  • The Avengers (2012)

Fase 2:

  • Iron Man 3 (2013)
  • Thor: The Dark World (2013)
  • Captain Amerika: The Winter Soldier (2014)
  • Guardian of The Galaxy (2014)
  • The Avengers: Age of Ultron (2015)
  • Ant-Man (2015)

Fase 3:

  • Captain Amerika: Civil War (2016)
  • Doctor Strange (2016)
  • Guardian of The Galaxy vol.2 (2017)
  • Spiderman: Homecoming (2017)
  • Thor: Ragnarok (2017)
  • Black Panther (2018)
  • The Avengers: Infinity War part 1 (2018)
  • Ant-Man and The Wasp (2018)
  • Captain Marvel (2019)
  • The Avengers: Infinity War part 2 (2019)
  • Inhumans (2019)

Sumber:
http://hot.detik.com/hot/movie/3182124/marvel-rilis-11-judul-film-terbaru-hingga-2019-di-marvel-creative-day-out
http://www.cinemablend.com/new/Upcoming-Marvel-Movies-Phase-3-Title-List-Release-Dates-67944.html
http://hiburan.metrotvnews.com/read/2016/04/25/518952/film-inhuman-batal-tayang-sesuai-agenda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

To Top