Connect with us

Anime

Film The Last Naruto The Movie Tayang Hari Ini di Bioskop Indonesia

sweater-rajut-pria

8 April 2015, menjadi tanggal perdana penayangan film terakhir dari manga dan anime Naruto berjudul “The Last Naruto The Movie”.

Sebelumnya film ini sudah tayang dinegara asalnya Jepang akhir tahun 2014 yang lalu, namun baru hari ini film anime The Last Naruto The Movie menyambangi penggemar di Indonesia sebagai anime paling populer di seantero dunia.

Dari judulnya film ini memang sebuah film terakhir dari sosok Naruto yang juga sebagai perpisahan sang pengarang komik Naruto, Kishimoto Masashi yang sudah tidak lagi membuat komik atau manga lanjutannya.

Hanya bentuk anime yang masih belum selesai. Film The Last Naruto The Movie menjadi salah satu film anime terbaik dan masuk jajaran box office di Jepang dengan penghasilan fantastis dan berada diurutan setelah film Interstellar, sebesar 1,48 milyar yen atau senilai 14,76 juta dollar Amerika.

Akankah film The Last Naruto The Movie sukses menarik perhatian penggemar manga dan anime Naruto di Indonesia? Kita tunggu saja, meski penayangannya hanya dapat disaksikan di Blitzmegaplex di seluruh Indonesia, tidak termasuk 21Cineplex.

Dalam Film terakhirnya ini, Naruto Sakura, Hinata serta Sasuke sudah beranjak dewasa dan Naruto akhirnya menikahi Hinata bukan Sakura yang ia cintai sebelumnya. Naruto dan Hinata melahirkan dua orang anak yang snagat mirip dengan dirinya dan Hinata.

Begitupula Sakura akhirnya sukses menjadi istri dari Sasuke yang selalu ia puja. Ceritanya akan seru dengan kasus yang ditangani Naruto dan kawan-kawan untuk terakhir kalinya.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top