Connect with us

Movies

Doctors, Drama Korea Teranyar Dari Park Shin Hye

sweater-rajut-pria

Siapa yang tak mengenal aktris kenamaan korea Park Shin Hye, diusianya yang masih terbilang muda dirinya  elah lebih dari 15 tahun bergelut di dunia seni peran dan meraih banyak penghargaan sebagai aktris terbaik. Tahun 2016 ini, Park Shin Hye kembali hadir dalam drama yang banyak ditunggu fans nya yang juga beradu akting bersama Kim Rae Won dalam drama “Doctors”.

Drama Korea Doctors diperankan Park shin Hye dan Kim Rae Won, gambar: asianwiki.com

Drama Korea Doctors diperankan Park shin Hye dan Kim Rae Won, gambar: asianwiki.com

Drama ini bergenre romantis, drama serta medis, yang berarti Park Shin Hye sebagai pemeran utama akan banyak menjadi dokter, dan ini merupakan pertama kali dirinya memerankan peran dokter.

Doctors, tayang mulai 20 Juni 2016 dan direncanakan akan tayang hingga 20 episode. Bagi pecinta drama korea, bisa menonton online dibeberapa website fans drama korea, salah satunya yang terupdate kissasian.com/drama/doctors.

Baru dua episode saja, drama ini sudah mengungguli drama-drama korea sebelum atau yang bersamaan rilis dengan Doctors. Hal ini kemungkinan besar karena pengaruh Park Shin Hye yang memiliki banyak fans, serta rasa penasaran akan menjadi seperti apa dirinya dalam drama Doctors tersebut bersama dengan Kim Rae Won sebagai gurunya yang juga seorang dokter.

Doctors merupakan kisah drama yang terbilang sangat menarik dan cukup realistis, berfokus pada Park Shin Hye yang berperangai kurang baik, sering berkelahi, bolos sekolah melawan orang tua, hal ini dikarenakan masa kecil yang kurang bahagia dengan meninggalnya ibu yang ia cintai. Namun jangan salah dirinya merupakan remaja cerdas dengan IQ tinggi hingga 156.

Ceritanya akan berlanjut menjadi sangat menarik dan mulai tampak pada episode dua yang memberikan klu kepada penonton proses akan seperti apa dirinya dimasa mendatang, mekipun di episode pertama Shin Hye telah menjadi dokter yang unik dengan kemampuannya berkelahi.

Drama ini mungkin mengingatkan kepada kita bahwa sosok berperangai kurang baik saat kecil atau remaja belum tentu berakhir menjadi pribadi buruk di masa depannya. Mungkin inilah yang menjadi perhatian utama dalam drama romantis dan medis tersebut.

Penasaran dengan ceritanya? Cek trailer berikut ini:

Korea memang sangat terampil dalam membuat drama bertemakan medical yang membuat deg-degan dan penasaran dalam praktek operasinya terhadap suatu penyakit, termasuk pada drama berikut ini meski masih belum begitu tampak di dua episode nya yang telah tayang.

So guys, drama ini sangat direkomendasikan selain ada Park Shin Hye juga memberikan inspirasi bahwa anak bandel dimasa kecil hingga remaja nya belum tentu tidak sukses di masa depannya. Have fun…

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

To Top