Musik

Charlie Puth “Dangerously”, Video Klip Ballad Terbaru

Charlie Puth, siapa yang tak kenal dengan penyanyi dengan falseto begitu halus ini. Kini tepatnya 2 November 2016, dirinya kembali merilis video klip terbaru untuk lagu ballad nya yang berjudul “Dangerously”.

Dalam satu hari rilis, video klip “Dangerously” telah ditonton fans nya hingga lebih dari dua juta kali, dan terus bertambah yang mungkin akan mengulang sukses mengingat lagunya yang enak didengar dan tidak membosankan saat pertama kali mendengarkannya, meskipun dengan video yang simpel.

Semenjak kepopulerannya terus menanjak dari seorang pengcover lagu youtube yang kemudian menjadi penyanyi dibawah label musik kenamaan Atlantic Records dengan lagu debut pertamanya “See You Again” yang juga sebagai soundtrack film Fast Furious 7. Ia meraih sukses besar dengan menjadi lagu paling populer sebagai urutan pertama pada Billboard 200 bulan Mei 2015 dengan lebih dari 2 miliar kali ditonton untuk video klipnya di youtube bersama Wiz Khalifa.

Sebelumnya bulan februari 2015, Charlie merilis video klip lagu “Marvin Gaye” bersama Megan T yang sukses berkolaborasi dan membuatnya terus berada pada kepopuleran sebagai penyanyi pria baru sekaligus masuk dalam daftar Billboard Hot 100 diurutan ke 21. Tak hanya itu berselang beberapa bulan tepatnya Januari 2016, ia kembali merilis klip untuk lagu “One Call Away” yang telah di tonton hingga lebih dari 400 juta kali di channel youtube miliknya dan kembali bertengger dalam Billboard Hot 100 diposisi 12.

Tahun 2016, di bulan Agustus lalu, ia kembali berduet dengan Selena Gomez membawakan lagu “We Don’t Talk Anymore”, yang tentu saja kembali merainh popularitas yang telah ditonton hingga lebih dari 330 juta kali sekaligus terus membuatnya berada pada posisi puncak lagu diposisi 9 Billboard Hot 100.

Semua lagu di atas merupakan debut album pertamanya “Nine Track Mind” dibawah label Atlantic Records yang menempati posisi ke-6 Billboard Hot 100. Sukses dan populer namun ternyata mendapat kritik kurang baik dengan skor 37 dari 100 pada Metacritics, dan menjadikannya diposisi ke-7 sebagai album terburuk.

Predikat sebagai salah satu album terburuk tak membuat Charlie menyerah, video klip terbarunya “Dangerously” mungkin terbilang sederhana, namun kekuatannya berada pada caranya bernyanyi dengan nada falseto yang membuat kita terus mengulang menonton atau mendengarkan lagunya. Akan kah kembali populer dan menempati Billboard Hot 100 kembali? We will see.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2013-2017 4muda.com. Part of Gomuda.co

To Top