Connect with us

Musik

5 Video Lirik Kece dari Penyanyi Solo Muda Berbakat

sweater-rajut-pria

Suara merdu penyanyi solo muda kini mulai banyak bermunculan kembali baik pria maupun wanita. Sebut saja Afgan, Vidi Aldiano, Tulus, Isyana Sarsavati, Raisa yang menjadi idola remaja saat ini yang lebih dahulu berkarir di industri musik tanah air.

Selain mereka yang sudah populer terutama penyanyi solo pria ada pendatang baru yang bersuara tak kalah merdu sebut saja Rizki Febrian, Jaz, Rendy Pandugo, Teza Sumendra serta Adera yang juga merilis lagu terbarunya lewat video lirik yang kece berikut ini:

1. Rizki Febrian “Penantian Berharga”

Lagu single sebelumnya berjudul “Kesempurnaan Cinta” membawa Rizki Febrian menjadi salah satu penyanyi solo pria paling populer di tahun 2016, dan berhasil menyabet penghargaan musik bergengsi di tanah air.

Kini Ia hadir dengan single terbarunya berjudul “Penantian Berharga”, lagunya sama-sama enak didengan seperti lagu kesempurnaan cinta, namun mungkin dengan nada yang lebih sulit, seperti video liriknya berikut ini.

Lagu tersebut diciptakan Aldi Nada Permana, dengan video lirik oleh Wahyudin Nuh dan berada dalam naungan Label : NET.

2. Jaz “Dari Mata”

Penyanyi solo muda pendatang baru ini dalam debut karirnya, JAZ merilis single berjudul Dari Mata yang dipublikasikan lewat video lirik youtube tanggal 19 Mei 2016. Lagu ini diciptakan sendiri oleh JAZ.

Bergenre pop/ R&B, lagu yang catchy dan easy listening ini berkisah tentang bagaimana cinta hadir pada pandangan pertama.

3. Rendy Pandugo “Sebuah Kisah Klasik”

Sebagai perkenalan, cowok berkacamata ini merilis sebuah single berjudul Sebuah Kisah Klasik, lagu hit dari band favoritnya, Sheila On 7. Lagu ini akan dimasukkan dalam album Y2Koustic, sebuah album kompilasi yang menampilkan lagu-lagu hit tahun 2000-an yang diaransemen ulang dan dibawakan oleh artis-artis muda Sony Music.

Musiknya digarap dalam format akustik dengan string yang diaransemen oleh Alvin Witarsa.

4. Teza Sumendra “Satu Rasa”

Pria bersuara berat dan kece ini, mungkin terbilang memiliki karakter suara yang sangat jarang. Lagu ‘Satu Rasa” ini termasuk dalam Album perdananya “Self Titled”.

5. Adera “Catatan Kecil”

Adera memang bukan pendatang baru di industri musik Indonesia, lagu sebelumnya berjudul “Lebih Indah” di tahun 2011 membuat namanya dikenal luas. Bulan juni lalu, Adera merilis lagu single “Catatan Kecil” dengan lirik positif yang bisa menyemangati diri kita untuk jalani hari dengan bahagia.

Bagaimana, kece bukan suara dan vide lirik nya? Selamat menonton.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

To Top